RSS
Hy, Selamat datang di blog saya :) tinggalkan komentar di buku tamu dan jika blog ini anda anggap menarik ikuti blog ini :)

butuh pensieve dan oblivate!


Dear someone, kau tau.. apakah kau pernah merasakan cinta yang tak terbalaskan? Yah.. kurasa aku mengalaminya sekarang, bahkan orang yang ku cintai sekarang tidak bersamaku, tidak disisiku, tidak tahu aku ada, dan bahkan tidak menganggapku ada, sangat menyakitkan bukan? :’)
Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta, aku tidak tahu umurku pantas atau tidak untuk membicarakan topic ‘cinta’ ini J, tapi kurasa setiap orang pasti pernah merasakannya, semua umur bahkan di semua tempat di belahan dunia manapun. Cinta bisa membuat perasaan bahagia bahkan menyenangkan bukan?, terkadang beberapa orang juga merasakan patah hati dan menyebabkan sakit dan sedih.
Kau tau? Aku sekarang merasakan sakit itu, asalkan kau bahagia aku rela sakit untuk mu, tak apa.. I can do it for you… meskipun kau gak tau bahkan kalau setiap hari sepulang sekolah aku selalu sengaja lewat gang di kompleks perumahanmu :)
Ah.. ingatkah kau? Kelas 5 SD dulu? Kita bersama satu bangku? Ingatkah kau? Kau berada di peringkat 5 sama sepertiku?, ah itu merupakan peringkat terjelek selama aku berada di sekolah dasar, kau lah yang membuatku menyukai matematika, kau yang memberiku pandangan matematika itu menarik, meski ayahku seorang guru matematika, kaulah yang lebih dulu memberitahuku tentang pandangan, matematika itu menarik, dan ingatkah kau? Kau dulu menyukai bangun ruang balok, sama sepertiku, gomawo, gamsahamnida for all :’)
Kau tahu, sebangku waktu itu telah banyak berubah, membuatku berubah saat ini, meski itu sudah 4 tahun yang lalu aku masih mengingatnya, itu kenangan terindah, dan terlalu indah buat disimpan sekarang ini, dan jika kusimpan hanya agar membuatku terkenang dan sakit? Tidak ada gunanya :( , seandainya aku punya pensieve seperti yang di dunia magic harry potter.. bahkan seandainya aku hidup di dunia itu, aku akan meng ‘oblivate’ ingatanku tentang itu.. buat apa dikenang? Hanya untuk membuat sakit? Yah tapi apa daya, aku bahkan tidak hidup di dunia magic, bagaimana bisa aku punya benda-benda seperti pensieve dan tongkat yang bisa melakukan sihir betulan haha.. jadi yah kenangan itu masih tersimpan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Citra bella I. mengatakan...

curcol nggantung xD
bisa dibilang sad ending TT

Posting Komentar